Pantai Pasir Putih Lampung

Home » » Pantai Pasir Putih Lampung

Pantai Pasir Putih Lampung

Ditulis Oleh Admin | Tuesday, August 25, 2015 | 6:52 PM

http://wisatatelukkiluan.com
Ragam Wisata Indonesia - Salah satu obyek wisata yang terkenal di Lampung adalah Pantai Pasir Putih yang terletak di Jalan Trans Sumatera, Tarahan, Kabupaten Lampung Selatan berjarak 30-45 menit perjalanan dari Kota Bandar Lampung. Hampir setiap hari libur pantai ini pasti ramai dikunjungi para wisatawan dari daerah Lampung sendiri maupun dari Luar Lampung yang ingin berlibur menikmati indahnya pesona pantai Pasir Putih tersebut.

Setibanya di Pantai Pasir Putih, Anda seolah disambut dengan lukisan alam yang luar biasa. Perpaduan pasir yang putih dan pepohonan yang melambai dengan laut yang biru, akan membuat siapa pun takjub dan terpana. Pantai Pasir Putih memang sudah menjadi kebanggaan masyarakat Lampung. Maka, tempat ini tidak hanya digemari wisatawan dalam negeri, tapi juga wisatawan mancanegara.

Menghabiskan waktu untuk sekedar tiduran, berjalan-jalan atau pun mencari objek foto dapat Anda lakukan di sekitar pantai. Putih dan bersihnya pantai, akan membuat Anda betah untuk berlama-lama di pantai ini. Bagi pecinta olahraga air, ada banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan di pantai ini. Beberapa kegiatan yang menarik seperti berenang, kano dan berpetualang dengan perahu nelayan. Wisata pasir putih mempunyai keindahan yang sangat istimewa sehingga tidak heran kalau tempat ini selalu ramai di kunjungi oleh wisatawan lokal, gugusan pasir putih yang bersih membentang di bibir pantai yang menambah cantik si pantai.

Pasir Putih
Pantai pasir putih mempunyai warna hijau kebiruan yang menambah elok untuk di kunjungi dan di nikmati, ditempat ini anda bisa bermain-main pasir, bermain air dan berjemur. Pada hari libur tempat ini banyak sekali di kunjungi oleh masyarakat lokal baik dari daerah sekitar atau daerah lain seperti jakarta, tanggerang, palembang dan sebagainya. Bahkan ada beberapa wisatawan mancanegara lalu lalang di tempat ini untuk menikmati pesona pasir putih.
Indahnya Pasir Putih
Harga tiket masuk ke Pantai Pasir Putih ini pun relatif sangat murah, hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp. 20.000,- anda sudah mendapatkan tiket masuk untuk satu orang. Anda juga bisa menikmati beberapa pulau kecil di sekitar Pantai Pasir Putih, seperti Pulau Codong. Pulau Codong terlihat jelas dari pinggir Pantai Pasir Putih. Anda dapat menyewa boat seharga Rp 150.000-250.000. Sepanjang perjalanan ke Pulau Codong, Anda dapat melihat keramba-keramba yang dipasang nelayan untuk menangkap ikan. Pulau Codong juga tidak kalah menarik dari Pantai Pasir Putih. Pasirnya juga putih dan bersih, serta Anda juga dapat bermain kano dan snorkling di sekitar Pulau Codong.
Pulau Codong
Sunset di Pantai Pasir Putih sangat cantik. Keindahannya tidak kalah dengan pantai-pantai lainnya di Indonesia. Sunset di Pantai Pasir Putih seolah hidangan penutup yang manis, setelah beraktivitas seharian di pantai.
Sunset Pasir Putih
Penjual cinderamata khas lampung pun dapat anda jumpai disekitar Pantai Pasir Putih ini sehingga bagi anda yang berkunjung ke Pantai ini tidak perlu bingung lagi harus mencari cinderamata apa yang bagus untuk dibawa pulang dan diberikan sebagai oleh-oleh untuk sanak saudara yang dirumah. Pemandangan pantai nan indah nampak didepan mata salah satunya adalah adanya beberapa pulau kecil disekitar pantai pasir putih ini yang dapat anda kunjungi dengan menyewa jasa kapal dengan biaya kurang lebih 30 ribu dengan perjalanan antara 10 sampai dengan 15 menit. sehingga anda pun akan dibawa menikmati keindahan pulau tersebut dan melihat keindahan Pantai Pasir putih dari seberang pulau tersebut. salah satu pulau yang sering dikunjungi adalah Pulau Tangkil. Demikian sedikit informasi mengenai Pantai Pasir Putih yang ada di Lampung selatan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. 
www.sigertravelindo.com

10 comments :

  1. wah saya sebagai orang lampung sangat senang dengan pantai pasir putih ini. Karna Bukan saja hanya orang dari lampung yang datang tetapi orang dari luar lampung juga ingin kesini. Terimakasih Infonya ya min. Saya juga memiliki artikel serupa yaitu pantai pasir putih lampung yang sangat indah

    ReplyDelete
  2. Kira kira di pantai pasir putih bisa buat camping gak, atau rekomendasi lain pantai yang bagus buat camping

    ReplyDelete
  3. bagus ni buat tempat liburan kunbal juga http://www.traveluxion.web.id/

    ReplyDelete
  4. Permisi gan, kalo ke Lampung jangan lupa mampir ke toko oleh-oleh produk Lampung terbesar toko Aneka Sari Rasa nih gan, yang menjual produk-produk lampung hasil produksi sendiri seperti keripik pisang, sambal, lempok, dll. Dan dibandrol harga yang sesuai dengan kenikmatan yang agan-agan dapatkan. Aneka Sari Rasa beralamat di JL.Ikan Kakap no.26 & 28, Bandar Lampung, Depan Klenteng Teluk Betung. telp. (0721)-5630988, fax. (0721)-5630988, WA: 082388688868, IG:@anekasarirasa, email:anekasarirasa@yahoo.com, fb:aneka sari rasa, twitter:@anekasarirasa.

    ReplyDelete
  5. Memang mantap deh pantai pasir putih, bener-bener putih dan halus pasirnya. Selain itu banyak tawaran menarik untuk travel buat liburan melalui Pariwisata Indonesia

    ReplyDelete
  6. Kapan kita bisa berlibur kesitu, pastinya sangat menyenangkan,untuk sobat yg ingin piknik dimari info wisata www.marikitapiknik.id

    ReplyDelete
  7. Minta info nya dong buat penginapan/vila yang deket dgn pantai pasir putih Lampung Kira²/malem nya berapa ya.?? Kalo ada Wa bisa kirim ke Wa saya 0822-9968-7980

    ReplyDelete